Deskripsi Produk
T-Shirt Gildan Soft Style dibuat tanpa jahitan samping (built-up), menggunakan 100% bahan cotton dengan jahitan yang rapi, standar ketebalan yang diukur tepat serta pewarnaan dengan kualitas yang prima sehingga warna dari waktu ke waktu tetap sama. Setiap produk melewati proses preshrunk sehingga penyusutan setelah pencucian sangat minimal dibandingkan dengan jenis kaos lainnya.

◾Ketebalan serupa dengan bahan kaos 30s (agak tipis)
◾Gramasi 150 gr/m2
◾Jahitan rantai yang kuat dan rapi


Tentang Gildan®
Gildan Activewear Inc. adalah perusahaan tekstil yang berasal dari Canada. Pabrik Gildan tersebar di beberapa negara, seperti USA, Bangladesh, Honduras, dan Nicaragua. Kaos yang diproduksi Gildan telah melalui proses quality control yang sangat ketat sehingga kulitasnya selalu terjamin. Untuk mempelajari lebih lanjut mengenai produk-produk Gildan, silahkan kunjungi alamat web Gildan.com.

Teknik Print
Gambar akan dicetak menggunakan teknologi digital printing terkini dengan kualitas terbaik, yaitu Direct To Garment (DTG) dengan bahan tinta impor dari Amerika. Tinta langsung menyerap di atas serat kain dan hasil sablon terlihat halus, dengan warna tajam dan gradasi mendetail. Hasil cetak dijamin awet dan berkualitas tinggi.

Panduan Ukuran Kaos
Lebar kaos diukur mulai dari ujung kiri sampai ke ujung kanan, sedangkan panjang kaos diukur mulai dari bahu sampai ke ujung bawah kaos. Toleransi ukuran kurang lebih 1cm - 2cm. Jika menginginkan kaos yang lebih longgar, harap pilih satu ukuran lebih besar.